Lancome Advanced Genifique Microbiome, tujuh hari muda kembali

Di usia saya yang sudah menginjak kepala tiga, tentu masalah kulit semakin banyak. Flek yang mulai muncul, garis-garis halus di area mata, dan garis tawa, sampai milia yang nyebelin bangeet deh kalo nongol 🙄

Saya menyesali, mengapa dulu ketika usia masih 20an, saya males pake sunscreen, juga ga concern pada tiga step perawatan kulit yang paling penting ; cleansing, moisturising, protecting. Akibatnya, sekarang saya harus lebih kerja keras untuk mengenyahkan semua masalah kulit wajah saya.

Saya bukan pengguna baru Lancome, sebelumnya sekitar tahun 2016-2017 saya sudah pernah menggunakan Lancome Genifique. Tertarik dengan brand Lancome karena brand ambassador Lancome adalah artis favorit saya, Kate Winslet hihi.

Kate Winslet for Lancome Advanced Genifique Microbiome

Waktu saya menggunakan Lancome, kondisi kulit saya membaik secara signifikan. Sampai kemudian, setelah Lancome saya habis, saya iseng mencoba produk-produk lain, yang kemudian saya menyadari bahwa belum ada yang seefektif Lancome Genifique dalam mengatasi masalah kulit wajah saya.

Baru sekarang saya bertemu kembali dengan Lancome Genifique yang memiliki formulasi baru yang pasti lebih canggih dari teknologi sebelumnya. Duh, Lancome Genifique yang lama aja oke banget, apalagi yang baru ya.

Mau secantik mbak Lily Collins

Teknologi baru apa yang terdapat pada Lancome Genifique yang baru?
Lancome Advanced Genifique Microbiome mengandung bahan unggulan yaitu skin microbiome. Skin Microbiome adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Bahan ini disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.

Manfaat dari Skin Microbiome pada Lancome Advanced Genifique Microbiome

Nah, manfaat dari microbiome ini adalah :

  • Mencegah penuaan (kebutuhan kulitku sekarang)
  • Menjaga kesehatan kulit akibat stres (maklum yaa, makin ‘dewasa’ makin rentan stress)
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
  • Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
  • Menghidrasi kulit yang kering (ini masalah utama kulitku, dehidrasi)

Jadi intinya, Lancome Advanced Genifique Microbiome ini adalah serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat. Hayooo, siapa yang ga butuh ini? Bukan hanya yang berusia 30++ saja kan yang membutuhkan.

Salah satu hal yang membuat saya suka dengan Lancome Genifique ini dari dulu adalah, teksturnya yang pas (tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental), cepat meresap, tidak mengandung pewangi yang mengganggu (penting!), dan hasilnya cepat (pemakaian teratur selama tujuh hari menghasilkan kulit yang terasa lebih lembab, teksturnya lebih halus, dan di saya terlihat jelas di kantong mata terlihat lebih kencang).

Duh ga tau lagi deh, mau bilang apa tentang Lancome Advanced Genifique Microbiome ini. Love bangeeeettt ⭐⭐⭐⭐⭐

Kamu harus coba!

#strongergenifique
#youngerlookingskin
#lancomeid